Google+ Badge

Sabtu, 03 Januari 2015

ALHABIB IDRUS BIN MUHAMMAD ALAYDRUS Masjid Syeh Subakir Geluran Sepanjang - Sidoarjo 20-01-2014,

Assalamualaikum.Wr.Wb



Ketahuilah bahwasanya Allah swt menciptakan Nabi Muhammad kepada kita tidak lebih kita sebagai manusia, khususnya kita sebagai umat Nabi Muhammad,untuk senantiasa,semaksimal mungkin,sebisa kita untuk meniru dari pada akhlak luhur,akhlak yg begitu indah,akhlak yg begitu mulia,,

Wahai engkau Muhammad: Ya Habibi,,kekasihku,engkau mempunyai akhlak yg bgtu indah akhlak yg begitu mulia,,titipan dari ALLAH,yg di titipkan kepada kita semuanya,,
Maka dari itulah ,,hadirin hadirat syukurilah dg adanya Nabi Muhammad, kalau seandainya dulu mereka pemuka2 quraisy mreka sangat dzolim dg Nabi MUHAMMAD,,Mereka sangat jahat kpd nabi MUHAMMAD,,, Nabi Muhammad tidak membalas sedikitpun dari pada kejahatan mereka,, .
Bahkan ketika sholat RASULULLAH di lempar dg kotoran,,kalau seandainya di zaman itu Nabi Muhammad dilempar dg kotoran,,Di ZAMAN ini kita yg melempar Nabi Muhammad dg KEMAKSIATAN,,.
Hadirin hadirat yg di muliakan oleh Allah,...tetapi Rasulullah tidak membalas,tdk brdoa untuk mengadzab kita smuanya TIDAK. . .bahkan Nabi Muhammad sangat sayang kpd anda,,sangat cinta kpd kita semuanya,,bahkan di dalam riwayat Rasulullah saw JIKALAU MENDAPAT KABAR DARI MALAIKAT2. JIKALAU ADA DARI UMATNYA YG MELAKUKAN KEMAKSIATAN,MEREKA LALAI DG SHOLAT,DZIKIR,RASULULLAH JUSTRU BERSUJUD KEHADIRAT ALLAH ,,RASUL JUSTRU MENGELUH DG ALLAH,.
Di dalam perkataan Rasulullah mengatakan :Kalau saya mendapat kabar,ada dari umatku yg melakukan kesalahan,melakukan kemaksiatan berbuat yg tidak baik...aku mintakan ampun permohonan maaf kehadirat ALLAH,,begitu sayangnya Rasulullah saw kpd kita,..
Hadirin dan hadirat yg di muliakan Allah,,,.jangan sia2kan Nabi Muhammad,,bahkan di dalam riwayat di ceritakan dlm kitab Shirotul Nabawi bahwasanya Nabi Muhammad adalah MANUSIA YG PALING DERMAWAN KEDERMAWANANYA ,di dlm dunia dan akhirat tidak bakhil Rasulullah ,tidak pelit Rasulullah, . .Nabi Muhammad terdengar bahwa manusia yg paling dermawan kedermawananya, begitu dermawanya Nabi Muhammad yg seperti saya bilang tadi,,YG BERMAKSIAT SAJA DI MINTAKAN AMPUNANAN KEPADA ALLAH,,Jikalau mungkin dari kita ada seseorang yg berbuat jahat kepada kita, mungkin kadang2 kita membalas, bahkan mungkin ada dari kita di balas dengan cacian perkataan dll,,bahkan ada yg saling membunuh,,,,tapi Rasulullah orang yang paling dermawan.
Di ceritakan dalam kitab Shirotul Nabawi: Rasulullah saw itu pernah di suatu hari,memiliki dari pd sejumlah uang yg mana mungnkn uang di zaman itu tidak ada artinya,bahkan tidak seberapa,,tetapi Rasulullah tidak mengeluh kepada Allah,dengan adanya dari pada sedikit harta yg Baginda Rasul punya,,.biarpun harta yg dipunya sedikit yang mana nilainya tidak seberapa dengan apa yang kita miliki di zaman sekarang,.
Tetapi Rasulullah adalah manusia yg paling dermawan,,
Bahkan dikisahkan pd suatu hari bahwasanya Rasulullah hanya memiliki uang 10 dirham tetapi Rasulullah saw di dalam doanya berdoa
>>WAHAI ALLAH HIDUPKANLAH AKU DENGAN ORANG2 MISKIIIN. . . . . ,DAN MATIKAN AKU DENGAN ORANG2 MISKIIIN....DAN TEMPATKAN LAH AKU KELAK DI HARI KIAMAT WAHAI ALLAH DG ORANG2 MISKI√ćIN... . .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar